Turnamen Sepak Bola Mini U - 11 Jaring Atlet Usia Dini

    Turnamen Sepak Bola Mini U - 11 Jaring Atlet Usia Dini

    PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare Wakil Wali Kota H. Pangerang Rahim membuka turnamen sepak bola U-11 dinilai jadi wadah menjarng atlet - atlet usia dini. Hal itu disampaikan H. Pangerang Rahim saat membuka kegiatan tersebut diLapangan Simpang Minangae. 

    Kejuaraan ini diharapkan dapat menjadi wahana menjaring atlet - atlet usia dini yang berprestasi selanjutnya dibina secara intensif sehingga nantinya mampu merai prestasi ditingkat daerah, nasional dan internasional, " kata Pangerang Rahim. 

    Kejuaraan ini juga lanjut Pangerang Rahim, sebagai momentum untuk mengembalikan kejayaan olahraga di Parepare, karena itu dibutuhkan partisipasi masyarakat agar lahir prestasi yang membanggakan. 

    " Namun pelaksansanya tetap menegakkan protokol kesehatan, libtkan satgas covid-19 dan srnangtiasa berkordinasi Camat maupun Lurah setempat, "ujar Pangerang Rahim. 

    Saya juga berpesan agar pelaksanaan turnamen sepak bola mini U-11 ini dilakukan penanaman kedisplinan dan pembinaan sikap mental kepada atlet - atlet usia dini sportifitas dan kejujuran tetap dijunjung tinggi, " tandasnya.  ( Nur Arif) Parepare Sulsel

    PAREPARE | SULSEL
    MUH. NUR ARIF

    MUH. NUR ARIF

    Artikel Sebelumnya

    Wali Kota Cup II Wakil Wali Kota Parepare...

    Artikel Berikutnya

    Taufan Pawe Ucapkan Milad Untuk H. Pangerang...

    Komentar

    Berita terkait