Wujudkan Parepare Kota Bersih, DLH Siapkan Tempat Sampah di Tiga Taman

    Wujudkan Parepare Kota Bersih, DLH Siapkan Tempat Sampah di Tiga Taman

    PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare melalui Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) memasang tempat sampah di tiga taman Kota, Masing-masing di Mattirotasi, Tonrangeng River Side, dan Taman Lamario. 

    Sebanyak sepuluh tempat sampah yang dipasang Satu paket tempat sampah itu ada 5 bak. Ada untuk sampah organik dan anorganik. 

    " Kita pasang 2 di taman La Mario, 6 di Mattirotasi Kami juga siapkan 2 di Tonrangeng River Side, " ucap Kepala Dinas Lingkungan Hidup Budi Rusdi. 

    Budi Rusdi mengatakan, tempat sampah itu di siapkan untuk pengunjung taman kota. Tempat sampah itu, kata dia, dipasang sebagai upaya mencegah sampah berserakan di tempat kunjungan andalan masyarakat Parepare. 

    " Kami ingin pengunjung dapat bersantai di taman yang bersih. Tidak ada lagi sampah berserskan Tentunya kita harap pengunjung juga sadar untuk membuang sampah ditempat yang disediakan, " kata Budi Rusdi. 

    Dinas Lingkungan Hidup juga akan memasang papan bicara mengajak masyarakat pengunjung taman untuk membuang sampah pada tempatnya Terlebih menempatkan sampah sesuai jenis yang disediakan.  ( Nur Arif) Parepare Sulsel

    PAREPARE | SULSEL
    MUH. NUR ARIF

    MUH. NUR ARIF

    Artikel Sebelumnya

    Danyon B Pelopor Terima Kunjungan Kalapas...

    Artikel Berikutnya

    Sejumlah Pejabat Eselon III dan IV Yang...

    Komentar

    Berita terkait