Zona Integritas Tahun 2022,Polres Parepare Kembali Masuk Daftar Penilaian

    Zona Integritas Tahun 2022,Polres Parepare Kembali Masuk Daftar Penilaian

    PAREPARE - Polres Parepare Kembali masuk daftar penilaian Zona Integritas tahun (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Melayani (WBBM) tahun 2022

    Hal itu diungkapkan Waka Polres Parapare, Kompol Suprijanto S, pd, MH saat menerima Tim Penilai Internal Zona Integritas dari Mabes Polri di Pimpin oleh AKBP Ganis Setyaningrum S, Si, MH. 

    Tim penilai disambut oleh Waka Polres Parepare di dampingi para Kabag, Kasat, dan Polsek jajaran serta sejumlah perwira Polres Parepare. 

    Ketua Tim Penilai Mabes Polri AKBP Ganis Setyaningrum mengatakan, dirinya sangat bangga bisa hadir di Polres Parepare atas ijin Allah SWT. 

    "Harus bangga karena Polres Parepare merupakan salah satu polres di Indonesia yang dinilai tentang Zona Integritas, neniju wilayah bebas dari korupsi dan Wilayah WBBM, " katanya. 

    Lebih lanjut kata Ganis Setyaningrum, pihaknya yakin dan percaya bahwa Kapolres Parepare dan Waka Polres Parepare, semangat dalam menerima Zona Integritas (ZI) 

    "Semuanya harus saling mendukung dan saling mengingatkan serta kompak, " ucapnya. 

    Sementara itu Waka Polres Parepare, Kompol Sugeng Suprijanto mengungkapkan, bahwa srmagat Polres Parepare bisa mendapatkan predikat WBK dan WBBM dari 25 Polres di Indonesia diusulkan oleh Kemenpan  RBP.              ( Nur Arif) Parepare Sulsel

    PAREPARE | SULSEL
    MUH. NUR ARIF

    MUH. NUR ARIF

    Artikel Sebelumnya

    Andi Irwan Hamid Serahkan Bantuan Uang Tunai,...

    Artikel Berikutnya

    Memasuki Tahapan Pemilu 2024 Kapolres Tana...

    Komentar

    Berita terkait