RGPI Kota Parepare Didik Anak-anak Jalanan di RBCD

    RGPI Kota Parepare Didik Anak-anak Jalanan di RBCD

    PAREPARE - Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Parepare memulai program Kelas Hebat di RBCD, RGPI akan menyajikan materi bagi anak-anak jalanan selama 8 kali pertemuan. 

    Pembukaan kelas hebat itu diikuti puluhan anak-anak jalanan binaan RBCD Parepare, RGPI mulai menjelaskan materi yang akan diajarkan selama delapan kali pertemuan. 

    Ketua RGPI Parepare Heri Ahmadi mengatakan program RBCD dalam membina anak jalanan itu selatas dengan rencana kegiatannya. Olehnya itu ia berkolaborasi dengan RBCD untuk turut andil membina anak-anak jalanan. 

    "Anak jalanan ini beberapa diantaranya putus sekolah karena terkendala kondisi ekonomi. Program RBCD ini luar biasa. Kami sangat mendukung sekali program ini dan ingin terlibat di dalam mendidik mereka lewat program Kelas Hebat ini, " katanya. 

    Politisi Nasdem itu menjelaskan Kelas Hebat itu akan digelar setiap hari minggu. Selama dua bulan kedepan akan dilakukan delapan kali pertemuan. 

    " Kami di RGPI akan berikan materi sesuai dengan kemampuan anak-anak. Melihat kondisi ini, anak-anak ini masih ingin bermain. Sehingga kita akan edukasi agar mereka mandiri. Kita harap anak-anak jalanan ini bisa berusaha, " ungkap dia

    Sementara itu, Founder RBCD Parepare Dr Asniar Khumas menyambut baik program RGPI. Terlebih program kelas hebat itu juga sesuai dengan Visi dari RBCD. (Nur Arif) Parepare Sulsel. 

    MUH. NUR ARIF

    MUH. NUR ARIF

    Artikel Sebelumnya

    Pemkot -DPRD Parepare Gelar Paripurna Penyerahan...

    Artikel Berikutnya

    DR HM Taufan Pawe SH MH Minta PTM di Sekolah...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10