Pangerang Rahim Apresiasi Penyaluran Bantuan Bibit Ikan Lele Untuk Kelompok Pembudidaya.

    Pangerang Rahim Apresiasi Penyaluran Bantuan Bibit Ikan Lele Untuk Kelompok Pembudidaya.

    PAREPARE - :Wakil Wali Kota Parepare , Pangerang Rahim mengapresiasi anggota DPRD yang turun lansung bersama instansi terkait menyalurkan bantuan bibit ikan lele ke warga kelompok pembudidaya. 

    Apresiasi itu disampaikan Pangerang Rahim, Rabu (19/2/2022). Menurut eks Legislator provinsi Sulawesi Selatan itu, peran aktif anggota DPRD tersebut merupakan bukti lembaga legislatif di Parepare memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat. 

    " Kami apresiasi, ini menandakan lembaga DPRD kira selama ini peduli kepada masyarakat, " katanya Pangerang Rahim. 

    Pangerang Rahim mengatakan, lembaga wakil rakyat dan pemerintah Kota Parepare sejauh ini menjaga komitmen dan terus bersinergi dalam upaya meningkatkan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat. 

    " Sinergitas dan harmonisasi antar lembaga terus kami jaga demi kepentingan masyarakat, " imbau Pangerang Rahim. 

    Legislator Gerindra Kamaluddin Kadir bersama Dinas PKP Parepare sebelumnya turun memberikan bantuan bibit ikan lele warga. Total 1000 bibit diajukan untuk dua orang pelaku budidaya. 

    Kamaluddin Kadir berharap bantuan itu dapat dipelihara dengan baik agar dapat meningkatkan pendapatan warga penerima bibit. 

    Kepala Dinas PKP Parepare Wildana, mengatakan bantuan tersebut untuk menjadikan masyarakat tetap produktif di masa pandemi. 

    " Kami juga turun memberikan lansung bantuan Tahun lalu itu kita berikan 13 ribu bibit ikan lele je warga Bantuan ini salah satu upaya kami mendukung pemulihan ekonomi seperti dicanangkan bapak Wali Kota Parepare, " tandasnta.  ( Nur Arif) Parepare Sulsel

    Legislator Ferindra 

    PAREPARE | SULSEL
    MUH. NUR ARIF

    MUH. NUR ARIF

    Artikel Sebelumnya

    Pelajar SMP Lumpuh Setelah Vaksin Covid-19...

    Artikel Berikutnya

    Pemkot Parepare Memastikan Penyaluran Subsidi...

    Komentar

    Berita terkait