DR HM. Taufan Pawe SH, MH Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi di Kota Parepare Semakin Baik

    DR HM. Taufan Pawe SH, MH Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi di Kota Parepare Semakin Baik

    PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Wali Kota Parepare, DR HM. Taufan Pawe SH, MH menyampaikan, pertumbuhan ekonomi di Kota Parepare semakin membaik.Olek karena itu sektor perbankan ikut tumbuh secara positif. 

    Hal itu ditegaskan Taufan Pawe saat menghadiri acara Guntingpitan Pita Kantor Cabang BTN Kota Parepare Senin 7 Maret 2022.

    Grand Launching itu dihadiri pihak OJK, jajaran forkopinda Parepare, organisasi pengembang, dan jajaran SKPD lingkup Kota Parepare

    Direktur Utama Bank BTN Kota Parepare, Heru Koesmahargyo mengungkapkan alasannya meningkatkan status Kanor Cabang di Kota Parepare. Salah satunya yakni bertubuhan ekonomi diParepare semakin baik. 

    Penguatan di Kantor Cabang Parepare itu juga di lakukan untuk menyambut Ibu kota negara yang baru.kata Heru, berpeluang akan semakin tumbuh dalam sektor ekonomi. 

    "Prasarana di sekitarnya terutama rumah pasti akan dibutuhkan. Untuk layanan kita tingkatkan ini menjadi Kantor Cabang supaya layanan utuh dalam hal simpanan dan pinjaman, "paparnya.         (Nur Arif) Parepare Sulsel

    PAREPARE | SULSEL
    MUH. NUR ARIF

    MUH. NUR ARIF

    Artikel Sebelumnya

    Taufan Pawe Tidak Puas Masjid Terapung HJ...

    Artikel Berikutnya

    Seorang Pemuda di Bekuk Polisi, Hasil Uang...

    Komentar

    Berita terkait